nusabali

Tren Kuliner Korea Makin Digemari, Magal Korean Resto Buka Cabang ke-30 di Kuta Bali

  • www.nusabali.com-tren-kuliner-korea-makin-digemari-magal-korean-resto-buka-cabang-ke-30-di-kuta-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Tren kuliner Korea terus meningkat di Indonesia, ditandai dengan semakin banyaknya restoran Korea yang bermunculan di berbagai kota. Hal ini juga didorong oleh popularitas budaya Korea, seperti K-Pop dan K-Drama, yang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu restoran Korea yang baru saja membuka cabangnya di Kuta, Bali, adalah Magal Korean Resto. Restoran ini merupakan franchise dari Korea yang sudah memiliki lebih dari 500 cabang di dunia, termasuk 30 cabang di Indonesia.

Co-owner Magal Kuta Bali, Albert Tjandra, mengatakan bahwa pihaknya yakin bahwa kuliner Korea akan terus digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena cita rasa kuliner Korea yang unik dan menggugah selera.

"Cita rasa kuliner Korea pasti otentik, karena bumbunya langsung dari Korea. Chef kami juga dilatih oleh orang Korea," kata Albert Tjandra.

Magal Korean Resto menyajikan berbagai macam menu kuliner Korea, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Menu andalan restoran ini adalah Nunkkotsal/Kkotsal Jumulleok (Prime Boneless Short Rib), yaitu daging sapi panggang yang dimasak dengan saus gochujang.

Selain itu, Magal Korean Resto juga menawarkan promo menarik untuk merayakan pembukaan cabang ke-30. Selama tanggal 4-5 November 2023, pelanggan bisa menikmati promo ala carte buy 2 get 1 dan all you can eat buy 3 get 4. Selanjutnya pada 7, 8, dan 9 November akan disiapkan all you can eat mukbang harga ekonomis.

Albert Tjandra mengatakan bahwa pihaknya menargetkan wisatawan Korea dan masyarakat lokal Indonesia sebagai pelanggan Magal Korean Resto. Untuk menarik wisatawan Korea, restoran ini juga menjalin kerjasama dengan travel agent untuk menawarkan paket wisata yang mencakup makan malam di Magal Korean Resto.

"Kami yakin bahwa Magal Korean Resto akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner Korea di Bali," kata Albert Tjandra.

Komentar