nusabali

Balinese Night di Canna Bali: Padukan Budaya, Kuliner, dan Magis Pantai Nusa Dua

  • www.nusabali.com-balinese-night-di-canna-bali-padukan-budaya-kuliner-dan-magis-pantai-nusa-dua

MANGUPURA, NusaBali.com - Lebih dari sekadar kuliner, Balinese Night di Canna Bali menawarkan pengalaman budaya Bali yang autentik dan tak terlupakan.

Beach club di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kuta Selatan, mempersembahkan ‘Balinese Night’, sebuah perayaan budaya yang menampilkan keindahan Bali melalui gerak, musik, dan cita rasa.

Event yang digelar setiap hari Sabtu ini dirancang untuk merayakan dan melestarikan kekayaan warisan budaya dan tradisi Bali, sekaligus memberikan kesempatan unik bagi pengunjung untuk menikmati suasana magis di pesisir pantai Nusa Dua.

Balinese Night menghadirkan berbagai pertunjukan tradisional, hidangan kuliner khas Bali, serta aktivitas budaya yang menunjukkan keindahan Pulau Dewata. Pengunjung dapat menikmati suguhan tari tradisional seperti Tari Sekar Jagad, Tari Rangda, Joged, dan Tari Cendrawasih.

Telinga pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan suara gamelan Bali yang memikat, sebuah ansambel alat musik dengan irama khas yang menjadi bagian penting dari identitas budaya Pulau Bali.


Menjaga tradisi dan budaya Bali yang luhur, Canna Bali hanya melibatkan seniman lokal dalam seluruh komponen perayaan Balinese Night. Terdapat pula 4 patung ikonik karya seniman kebanggaan Bali, Marmar, yang menghiasi area Cave Canna Bali.

Hanya dengan Rp 375.000 saja, pengunjung sudah dapat menikmati paket buffet dengan ragam kuliner Nusantara dan internasional yang menggugah selera.

"Kami sangat gembira memperkenalkan Balinese Night sebagai bentuk penghormatan dan pelestarian tradisi budaya unik Bali," ungkap Iwan Suryawan, General Manager Canna Bali, Sabtu (15/6/2024).

"Acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung seniman dan pengrajin lokal sambil memberikan pengalaman budaya yang tak terlupakan bagi para tamu kami," ujar Iwan Suryawan.

Balinese Night di Canna Bali menjanjikan malam yang penuh dengan musik, tarian, dan cita rasa yang akan membawa para pengunjung tenggelam dalam kemegahan budaya Bali. Acara ini dimulai pukul 18.30 – 22.00 WITA setiap hari Sabtu.

Komentar