nusabali

Selena Gomez Unggah Kalimat Haru

  • www.nusabali.com-selena-gomez-unggah-kalimat-haru

Kembali Gunakan Instagram

LOS ANGELES, NusaBali
Setelah hiatus dari media sosial selama hampir 4 bulan, penyanyi Selena Gomez akhirnya kembali menyapa 144 juta penggemarnya di Instagram. Pada Senin (14/1) waktu setempat, dia membagikan foto selfie bernuansa hitam putih ke Instagram.

“Lama tak menyapa kalian. Tapi aku ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk semuanya. (Aku juga) ingin berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian semua,” ujar pemilik nama asli Selena Marie Gomez ini dalam pembuka unggahannya seperti dikutip okezone.

Gomez mengungkapkan, 2018 merupakan tahun yang penuh tantangan baginya. Tahun lalu, dia harus melewati banyak kejadian yang menuntutnya melakukan refleksi diri untuk bisa bertumbuh menjadi pribadi lebih baik.

“Percayalah, itu tak mudah. Tapi aku bangga pada diriku yang sekarang. Dan aku siap menjalani setahun ke depan. Aku mencintai kalian semua,” ujar gadis kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika 22 Juli 1992 ini menambahkan.

Seperti diketahui, Selena Gomez mengumumkan rehat dari media sosial pada September 2018. Alasannya, mantan kekasih Justin Bieber itu merasa perlu menjalani hidupnya dengan baik, tanpa perlu terganggu komentar buruk netizen.

Pada 11 Oktober 2018, TMZ melaporkan, artis yang mulai popular setelah tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends ini masuk panti rehabilitasi akibat gangguan mental. Hal itu terjadi setelah dia masuk rumah sakit sebanyak dua kali hanya dalam waktu dua minggu.

Sumber dekat Gomez mengatakan kepada Page Six bahwa keputusan mantan bintang Disney itu masuk panti rehab terkait dengan hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

“Selena Gomez telah melewati banyak hal. Terlalu banyak malah,” ujar sumber tersebut.

Dia menambahkan, “Selena Gomez semakin stres setelah mendengar kabar pertunangan Justin Bieber. Itu sangat memengaruhinya.” Cukup dapat dimengerti, mengingat Selena Gomez dan Bieber menjalani hubungan putus-sambung sejak 2011 hingga awal 2018. *

loading...

Komentar