nusabali

Korsleting, Pick Up Hangus Terbakar

  • www.nusabali.com-korsleting-pick-up-hangus-terbakar

Sebuah mobil Pick Up DK 9474 DH hangus terbakar di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Banjar Sawangan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Jumat (4/1) pukul 12.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali
Kebakaran yang menghanguskan pick up warna hitam yang dikendarai oleh Mohamad Dofir, 40 ini diduga akibat korsleting pengapian pada mobil tersebut. Informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan, Kabupaten Badung I Wayan Wirya kemarin siang mengatakan mobil tersebut terbakar saat sedang terparkir. Dimana di dalam mobil itu terdapat tumpukan kardus bekas. “Informasi dari tim yang ke TKP, dalam kendaraan itu terdapat tumpukan kardus bekas. Tetapi tak diketahui secara persis apakah pemilik mobil itu adalah pengempul barang rongsokan atau tidak,” tutur Wayan Wirya.

Mendapat laporan terjadi peristiwa kebakaran dua unit mobil pemadam mendatangi TKPI. Setibanya di TKP api sudah membesar. Tim pemadam baru berhasil menjinakan api setelah penanganan 45 menit. “Dugaanya api itu muncul akibat korsleting pengapian pada mesin mobil. Mobil itu habis terbakar. Sebagian besarlah terbakar. Total kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 35 juta,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu H A Muh Nurul Yaqin mengatakan pihaknya belum mendapat laporan terkait peristiwa itu. “Mohon maaf kami belum menerima laporan terkait peristiwa itu,” ujarnya singkat melalu pesan whatsapp.*po

loading...

Komentar