nusabali

Maia Jodohkan Dul Dengan Aaliyah Massaid

  • www.nusabali.com-maia-jodohkan-dul-dengan-aaliyah-massaid

Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, tengah mengisi liburan di Bali bersama ketiga anak Maia dari pernikahannya dengan Dhani, yaitu Al, El, dan Dul.

JAKARTA, NusaBali

Melalui instagram storynya beberapa saat lalu, Maia membagikan momen bahagianya tersebut. Dalam video yang diunggahnya, mereka semua sedang mengadakan makan malam mewah dengan diselingi canda tawa.

Namun, ada yang berbeda, terlihat anak kedua pasangan penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, yaitu Aaliyah Massaid. Mengenakan dress berwarna hitam, Aaliyah terlihat cantik, tak ayal membuat Maia ingin menjodohkan anak bungsunya, Dul, dengan gadis berusia 16 tahun tersebut.

Mengapa mantan istri musisi Ahmad Dhani ini ngebet banget menjodohkan Dul dengan Aaliyah. Menurutnya, mereka memiliki kemiripan dari segi wajah.

Maia juga menyebut jika wajah keduanya sangat mirip, sehingga ingin mendekatkan Dul yang belum memiliki kekasih kepada Aaliyah.

"Jadi hari ini kita ingin menjodohkan Ahmad Abdul Qadir Djaelani dengan si kembarannya, si Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget, gimana setuju enggak semuanya?" kata Maia seperti dikutip vivanews.
Dul yang terlihat malu itupun menjawab pertanyaan Maia, tak disangka jawaban adik dari Al dan El ini membuat seluruh keluarganya kaget sekaligus tertawa. "Ta'arufnya digelar besok," kata pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani.

Seakan tak puas menjahili sang anak, Maia kembali mengunggah video kebersamaan Dul dengan Aaliyah saat seluruh keluarga sudah berada di luar ruang makan.

"Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua, ngobrol si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohin aja ya mereka berdua," ujarnya.

Maia bahkan berani menandai Reza Artamevia untuk melihat postingan soal menjodohkan Dul dengan Aaliyah.

"Kita jodohin aja ya?? Gimana pemirsa!!!! @rezaartameviaofficial," tulisnya.

Bukan cuma makan dan mengobrol, Dul Jaelani dan Aaliyah juga bernyanyi bersama dalam momen tahun baru kemarin. *

Komentar