nusabali

Siswi SMP Hilang, Orangtua Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-siswi-smp-hilang-orangtua-lapor-polisi

Seorang siswi SMP, Ni Wayan AS, 14, asal Banjar Manyar, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Gianyar,  hilang sejak Selasa (1/1) petang.

GIANYAR, NusaBali

Gadis ini hilang diduga dilarikan seorang pria dewasa dengan mengendarai mobil Agya DK 1957 FY. Informasinya, Ni Wayan AS dijemput di depan rumahnya, namun hingga Rabu (2/1), tak pulang-pulang. Bahkan HP (handphone) yang dibawa Ni Wayan AS, tidak diaktifkan. Atas kasus ini orangtua Ni Wayan AS, melapor ke Mapolsek Sukawati, Rabu (2/1). Kini polisi masih melakukan pencarian.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun SH saat dihubungi, membenarkan laporan orangtua tersebut. Atas laporan itu, anggota Polsek Sukawati langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan minta keterangan sejumlah saksi. "Anggota kami masih melakukan pencarian di lapangan," jelasnya singkat.

Informasi hilangnya Ni Wayan AS juga beredar di media sosial. Bagi masyarakat yang melihat ciri-ciri mobil tersebut sedang mengajak seorang gadis, maka diminta bantuannya untuk mencegat. Bila perlu langsung melaporkan ke pos polisi terdekat. *nvi

Komentar