nusabali

Ditemukan Jadi Tengkorak di Kebun Kopi

Warga Pujungan Sebulan Hilang

  • www.nusabali.com-ditemukan-jadi-tengkorak-di-kebun-kopi

Dia (Ketut Wirata) sudah kebiasaan tinggal di kebun, tidak mau tinggal di rumah bersama anaknya. (Kapolsek Pupuan AKP I Nyoman Sudiarba).

TABANAN, NusaBali
Seorang kakek I Ketut Wirata, 71, ditemukan tinggal kerangka di kebun kopi Banjar Tamansari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan pada Selasa (2/4) sekitar pukul 11.00 Wita. Wirata ditemukan dalam kondisi tulung belulang masih utuh setelah sebulan tidak kelihatan. 

Oleh keluarganya bernama Ketut Nayok sempat melakukan pencarian karena memang sejak sebulan tidak pernah kelihatan. Kapolsek Pupuan AKP I Nyoman Sudiarba membenarkan adanya penemuan kerangka di kebun tersebut. Yang bersangkutan bernama Ketut Wirata yang memang tinggal sendirian di pondok kebun kopinya.


"Dia (Ketut Wirata) sudah kebiasaan tinggal di kebun, tidak mau tinggal di rumah bersama anaknya," tegasnya, Rabu (3/4).

Selain itu dari keterangan keluarga, Ketut Wirat juga memiliki riwayat sakit hipertensi dan sakit jantung. "Jenazah sudah dibawa pulang kemudian dikuburkan Selasa sore," jelasnya.

Di lokasi penemuan kerangka itu turut pula ditemukan barang-barang yang bersangkutan. Mulai dari satu kaca mata plus. Tas selempang kain seikat plastik ikat  isian 1/4 kilogram, satu buah jam tangan, satu buah baju Jersey warna hijau stabilo, dan jaket warna hitam.7des

Komentar