nusabali

Bali United Selektif Rekrut Pemain

  • www.nusabali.com-bali-united-selektif-rekrut-pemain

Hingga saat ini Bali United terus melepas pemainnya untuk musim 2019.

MANGUPURA, NusaBali
Sedikitnya delapan pemain resmi dilepas dan tak diperpanjang kontraknya. Bahkan masih ada lima pemain yang posisinya tidak jelas. Jika dibandingkan jumlah pemain yang direkrut masih sangat minim. Hingga saat ini baru dua pemain dikabarkan direkrut, yakni Paulo Sergio dan Ahmad Maulana.

Sedangkan pemain yang pamitan, yakni Yandi Sofyan Munawar, Nick van Der Velden, Mahamadou N'Diaye, Gede Sukadana, I Made Kadek Wardana, Novan Setya Sasongko, Syaiful Indra Cahya dan Sutanto Tan.

Sedangkan pemain yang belum jelas statusnya meskipun kontraknya berakhir per 31 Desember 2018, diantaranya Fadil Sausu, Wawan Hendrawan, Taufik Hidayat, Dias Angga Putra dan Ahmad Agung.

Bahkan bila melihat perkembangan, kelima pemain itu diperkirakan tidak diperpanjang kontraknya.  Pasalnya, Wawan Hendrawan dikaitkan rumor menuju PSM Makassar. Melihat perbandingan data pemain yang masuk dan keluar, menandakan kini Bali United lebih selektif dalam urusan rekrutmen pemain. Baru Ahmad Maulana Putra dan Paulo Sergio yang dikaitkan sebagai pemain baru Bali United pada musim ini.

Menanggapi hal itu gelandang Bali United, Muhammad Taufiq mengucapkan selamat datang kepada kedua pemain tersebut. "Saya harap keduanya  berkontribusi besar untuk Bali United. Cepat beradaptasi dengan tim juga," ungkap Taufiq, Rabu (2/1).

Taufiq menegaskan kesiapannya berduet langsung dengan Paulo ataupun Ahmad Maulana yang meskipun berposisi asli sebagai bek tengah. "Dua pemain itu cukup bagus. Siapapun pemain yang datang, kami sebagai pemain tentu sangat senang dan menyambutnya dengan baik. Mari bekerjasama untuk tim Bali United untuk lebih bisa berprestasi," papar Taufiq.

Sementara itu pelatih karateker Bali United, Eko Purdjianto mengakui pemainnya masih liburan. Timnya mulai latihan pada 15 Januari. "Usai liburan kami langsung persiapan untuk babak 32 besar Piala Indonesia," terang Purdjianto.dek

Komentar