nusabali

Dihantam Truk, Mobil Anggota DPRD Ringsek

  • www.nusabali.com-dihantam-truk-mobil-anggota-dprd-ringsek

Mobil Toyota Avanza nopol DK 1478 WF milik anggota DPRD Jembrana, H Mahmudi,50, dari Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, ditabrak sebuah truk nopol P 9205 UE, di Jalan Udayana, kilometer 95-96, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Jumat (28/12) pagi.

NEGARA, NusaBali
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Namun mobil anggota Dewan yang ditabrak dari belakang saat dalam keadaan parkir, itu berakhir ringsek.

Berdasar informasi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan Sugianto, 39, asal Bondowoso, Jawa Timur, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Begitu sampai di TKP, sang sopir truk yang diduga legah, tidak memperhatikan keberadaan mobil Avanza yang terparkir di sisi utara jalan dengan posisi bagian depan menghadap timur, itu sehingga langsung menghantam bagian pantat mobil milik sang anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Saat kejadian, sang anggota Komisi A DPRD Jembrana yang sedang berada di dalam sebuah toko foto copy di jalan setempat, itu berhasil selamat. Namun mobil yang dibawanya, mengalami ringsek pada bagian belakang sebelah kanan, dan bagian kaca belakang hancur. Selain itu, bagian depan sebelah kiri mobilnya juga ringsek, karena sempat terpental sejauh 5 meter, hingga melewati trotoar dan berhenti setelah menabrak tiang telepon di sisi jalan setempat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko, Jumat kemarin, mengatakan, sudah  mengamankan sopir truk itu. “Sopir truk mengaku tidak memperhatikan mobil yang parkir pada badan jalan sebelah kiri itu. Yang jelas tidak ada korban, dan masih berusaha diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya. *ode

Komentar