nusabali

Nella Kharisma Datangi Polda Jatim

  • www.nusabali.com-nella-kharisma-datangi-polda-jatim

Pedangdut Nella Kharisma akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipidter Polda Jatim.

Soal Kasus Kosmetik Ilegal

SURABAYA, NusaBali
Nella datang untuk diperiksa menjadi saksi sebagai penerima endorse kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Nella datang sekitar pukul 11.05 WIB, dengan menumpang mobil Kijang Innova AG 1733 LA. Pedangdut asal Jatim ini terlihat memakai baju bewarna biru dan setelan celana jeans.

Sambil tersenyum, pedangdut asal Jawa Timur itu menyatakan kesiapannya untuk menjadi saksi dari kasus yang tengah disidik kepolisian itu.

"Ya saya siap siap saja untuk diperiksa," kata Nella saat ditanya wartawan sembari memasuki ruang pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Jatim, di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (18/12).

Pelantun tembang Jaran Goyang ini tak datang sendiri. Dia juga didampingi suami dan manajernya.Sementara itu Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan saat ini Nella dperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bagaimana modus yang dilakukan oleh tersangka berinisial KIL.

Hal pertama yang ditanyakan kepada Nella dan manajer adalah soal SOP iklan yang diterima Nella. Kedua, soal iklan, dan ketiga soal pemahaman soal legal formal.

"Karena legal formal itu yang harus diketahui seluruh warga negara Indonesia," kata Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Sebelumnya diberitakan, Nella Kharisma Nella merupakan penerima endorse kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty. Nella merupakan salah satu dari tujuh artis yang dipanggil penyidik. Selain Nella, ada nama Via Vallen dan Nia Ramadhani yang dipanggil sebagai saksi untuk kasus ini.*

Komentar