nusabali

Sopir Ngantuk, Tabrak Pohon Lalu Terguling

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-tabrak-pohon-lalu-terguling

Sebuah truk Mitsubitshi Fuso nopol P 9854 ZO yang dikemudikan Muhamad Nurahman, 35, terguling di Jalur Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Babakan, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Selasa (18/12).

TABANAN, NusaBali
Truk terguling karena pengemudi mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu truk muatan tisu seberat 4 ton datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju timur jurusan Denpasar.

Setibanya di TKP, usai melewati tikungan landai ke kiri, supir Muhamad Nurahman, asal Lingkungan Prajan, Desa Purwoharjo Banyuwangi tidak mampu mengendalikan kendaraannya karena diduga mengantuk. Sehingga menabrak pohon perindang yang ada di pinggir jalan hingga jatuh di area ladang milik warga.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Gede Surya Kusuma mengatakan bahwa truk terguling karena sopir ngantuk. Sehingga nabrak pohon perindang lalu terguling di ladang warga. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ungkapnya. Saat ini pun masih diusahakan untuk evakuasi menggunakan derek karena tidak dilakukan manual. "Sopir tidak ada luka-luka dia selamat," imbuhnya. *de

Komentar