nusabali

Bali United U-16 Raih Dua Penghargaan

  • www.nusabali.com-bali-united-u-16-raih-dua-penghargaan

Meski kalah di final Elite Pro Academy Liga 1 U-16, tim Bali United U-16 meraih dua penghargaan.

MANGUPURA, NusaBali
Yakni, sebagai Best Academy dan pelatih I Gde Mahatma Dharma menjadi Best Coach di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16.   Penghargaan best coach menjadi yang kedua bagi Mahatma Dharma, setelah pada festival Filanesia beberapa bulan lalu, juga mendapat penghargaan serupa. Penghargaan diterima langsung perwakilan manajemen Bali United, Richie Kurniawan yang juga manajer tim Bali United U-16.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, penghargaan Best Academy menjadi bukti manajemen tim Serdadu Tridatu serius dalam membina para pemain dan pelatih pelatih di Pulau Dewata.

"Kami memang berusaha menjalankan program pembinaan usia muda dengan sebaik mungkin. Kami merekrut pelatih muda di Bali untuk diberikan kesempatan agar semakin berkembang," ujar Yabes Tanuri, di laman resmi klub.

Menurut Yabes, program itu mengutamakan pemain putra daerah Bali. Itu dibuktikan saat laga final Liga 1 U-16 lalu, starting eleven 100% putra asli Bali. Lebih lanjut, Yabes merencanakan menggelar kompetisi internal Bali United untuk melihat potensi pemain muda Bali lainnya. *

loading...

Komentar