nusabali

Baim Wong Lupa Sudah Punya Istri

  • www.nusabali.com-baim-wong-lupa-sudah-punya-istri

Ada cerita menarik yang dihadirkan bintang sinetron Baim Wong dan Paula Verhoeven pasca resmi menikah pada Kamis, 22 November lalu.

JAKARTA, NusaBali
Paula mengatakan jika baru dua hari menikah, Baim justru sudah lupa statusnya sebagai suami. Hal itu diungkapkan model cantik tersebut saat Baim ingin melaksanakan salat Jumat.

"Kemarin kan dia mau salat Jumat, terus udah gitu dia udah wudhu eh tiba-tiba dia main nyelonong aja. Terus, 'Hei kok nggak pamit sih.' Terus dia bilang lupa, aku bilang kita udah muhrim," kisah Paula di Dharmawangsa, Jakarta Selatan seperti dilansir okezone.

Lupa jika dirinya adalah suami Paula, Baim pun hanya bisa tertawa sambil menghampiri sang istri. Kemudian pamit dan berlalu untuk melaksanakan salat Jumat.

"Iya maaf sayang. Terus habis pamitan sama dia aku langsung salat Jumat," lanjut Baim sembari tertawa.

Selain lupa mengenai statusnya sebagai suami, rupanya hal lain yang tidak bisa dihilangkan dari Baim Wong adalah kebiasaannya bermain game.

"Nah mobile legend yang belum berubah. Bahkan dia semalam ajak teman-temannya main bareng di kamar. Oke aku tinggal aja," lanjut Paula. Baim pun memelas agar istrinya tidak marah dengan sifatnya yang hobi bermain game tersebut. "Tapbesok-besok main boleh ya? Please," kata Baim. *

Komentar