nusabali

Liverpool Kalah, Klopp Pun Marah

  • www.nusabali.com-liverpool-kalah-klopp-pun-marah

Jurgen Klopp marah setelah tim asuhannya kalah 0-2 dari Crvena Zvezda (Red Star Beograd) dalam lanjutan Liga Champions, di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11) dinihari WITA.

BEOGRAD, NusaBali
Klopp menginginkan Liverpool tampil lebih baik saat itu, namun penampilan timnya tidak sesuai yang diharapkan.

"Para pemain sangat kecewa, saya juga sangat kecewa dan kami harus lebih baik. Kami harus lebih baik karena kami bisa, tetapi hari ini itu semua terlambat," ujar Klopp, dilansir Team Talk.

Perubahan dibuat Klopp dengan mencadangkan Roberto Firmino dan memainkan Daniel Sturridge. Namun laga di Beograd bagai neraka bagi Liverpool. Gawang Liverpool bobol dua kali sebelum 30 menit. Milan Pavkov jadi mimpi buruk Mohamed Salah dkk. lewat dua golnya di menit 22 dan 29.

Kekalahan atas Red Star membuat perjuangan Liverpool lolos jadi berat. Bukan apa-apa, Liverpool harus meladeni Paris Saint Germain (PSG) dan Napoli, dua tim yang secara kualitas setara dengan mereka. Klopp pun sepertinya sadar dengan hal itu dan ia ingin timnya bermain total di dua laga sisa.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan dan kami akan memainkan dua laga sisa 100 persen. Kami harus menghadapi itu sekarang," ujar Klopp. *

loading...

Komentar