nusabali

Buka-bukaan Dul saat Maia Minta Restu Menikah Lagi

  • www.nusabali.com-buka-bukaan-dul-saat-maia-minta-restu-menikah-lagi

Dul menjadi saksi hidup ketika Maia Estianty menikah kedua kalinya.

JAKARTA, NusaBali
Dia pun bercerita sedikit tentang pernikahan kedua sang bunda. "Berjalan lancar, alhamdulillah sah, alhamdulillah saya turut bahagia," kata Dul ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu menuturkan alasan Maia Estianty menggelar akad nikah di Tokyo, Jepang. Namun, Dul tak mau membuka detail alasan sang bunda. "Ya karena kita pengen jauh dari publik Indonesia. Itu saya kurang tahu (permintaan siapa). Itu bukan urusan saya," kata Dul, dilansir detikHot.

"Yang saya urus adalah saya harus tanya dulu ke bunda saya. Bunda saya mencintai om Irwan kenapa? Ya adalah alasannya privacy-nya. Alasannya mau nikah di Jepang, di Mekkah mau di mana, bukan urusan saya," lanjutnya.

Dia juga mengatakan sang bunda sudah meminta izin padanya jauh-jauh hari. Setelah 'menginterogasi' sang bunda, Dul pun melepaskan Maia Estianty untuk menikah lagi. "Jauh-jauh hari sudah jauh hari. Saya lupa habis minta restu, saya tanya kenapa cinta? Akhirnya dijawab ya sudah kalau bunda cinta ya sudah. Saya rasa kalau dua insan sudah dipertautkan dengan cinta tidak ada yang bisa menghalangi. Saya sebagai anak, yang menjadi salah satu yang mencintai bunda saya, saya tidak akan menghalanginya," ucap Dul. *

Komentar