nusabali

Selena Gomez Depresi karena Justin Bieber

  • www.nusabali.com-selena-gomez-depresi-karena-justin-bieber

Justin kepergok dua kali menangis dalam kesempatan berbeda

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Selena Gomez kembali masuk ke fasilitas kesehatan mental baru-baru ini. Ada beberapa alasan yang menyebabkan dia depresi, salah satunya pernikahan mantan kekasihnya, Justin Bieber dengan model Hailey Baldwin.

Seorang sumber anonim mengatakan, bahwa banyak hal yang dipikirkan Selena. Itu termasuk kabar besar mengenai pernikahan mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, Selena dan Justin menjalani hubungan asmara putus-nyambung sejak 2011 hingga awal tahun ini. Tapi mereka kembali putus pada musim semi dan nampaknya menjadi akhir cerita cinta mereka.

Justin lalu melamar Hailey Baldwin tak lama setelah berpisah dari Selena dan dikabarkan telah menikah dengan cepat. Tapi, tampaknya Justin sangat kewalahan dengan segala hal yang terjadi di kehidupannya.

Dikutip vivanews dari News.com, Sejumlah paparazi memergoki pria kelahiran London, Ontario RS St. Joseph's,  1 Maret 1994 ini menangis di tempat umum pada dua kesempatan berbeda minggu ini. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dia menangisi Selena yang masih berjuang dengan penyakitnya.

Sebuah sumber, dikutip dari Us Weekly, mengatakan kalau Justin masih menyayangi Selena sebagai sahabat, dan itulah kenapa berita tersebut cukup berat baginya.

"Justin masih sangat menyayangi Selena, tapi sebagai sahabat dan berdoa untuknya," ungkap sumber itu.

Kendati demikian, sumber itu menjelaskan bahwa Justin bukan satu-satunya alasan pelantun Back To You kembali masuk rumah sakit. "Selena juga memiliki kondisi medis lupus dan transplantasi ginjal," ujar sumber.

Mantan bintang Disney itu telah menjalani transplantasi ginjal pada September tahun lalu. Dia dua kali masuk rumah sakit setelah merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putih yang sangat rendah setelah transplantasi ginjal.

Masalah kesehatan tersebut memicu Selena mengalami gangguan emosional. Dia pun melakukan terapi kesehatan mental di salah satu rumah sakit di East Coast. Namun, itu bukan pertama kalinya, karena Selena pada 2014 silam pernah melakukan terapi di fasilitas Meadows di Arizona, lalu pada tahun 2016 mengunjungi sebuah fasilitas rehabilitasi di Tennessee. *

loading...

Komentar