nusabali

Penelope Cruz Ditolak Main dalam Frozen 2

  • www.nusabali.com-penelope-cruz-ditolak-main-dalam-frozen-2

Aktris Penelope Cruz ditolak untuk berperan dalam Frozen 2.

JAKARTA, NusaBali
Aktris pemenang Oscar itu mengungkapkan sangat ingin membintangi film-film animasi dalam upaya menyenangkan anak-anaknya. Dilansir vivanews dari laman Aceshowbiz, Selasa (9/10), Cruz tidak bisa bermain bersama  Kristen Bell, Idina Menzel, Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown dalam sekuel dari Disney / Pixar Frozen (2013), yang akan dirilis tahun depan.

"Saya belum melakukan banyak film untuk anak-anak, tapi saya mencari. Saya berharap saya bisa melakukan beberapa karya animasi. Saya ingin sekali. Aku mencoba masuk ke Frozen 2. Itu yang (aku inginkan), tapi tidak mungkin," kata pemilik nama asli Penélope Cruz Sánchez ini kepada Entertainment Tonight.

Penelope dan suaminya, Javier Bardem, yang bermain dalam satu film baru mereka Loving Pablo, ingin menyampaikan nilai-nilai budaya kepada anak-anak mereka.

“Saya hanya ingin mereka menjadi orang yang baik, jujur, perhatian, mencintai," kata wanita kelahiran Alcobendas, Spanyol 28 April 1974 ini.

Penelope juga menginginkan pelajaran yang dia dapat dari orang tuanya untuk memengaruhi kedua anaknya.

"Orang tua saya mengajari kami nilai-nilai besar. Mereka adalah pekerja yang sangat keras," katanya tentang masa kecilnya dengan saudara-saudaranya, Monica dan Eduardo.

 "Mereka tidak menganggap remeh apa pun. Mereka benar-benar menghargai keluarga. Keluarga selalu menjadi prioritas. Begitulah cara saya dibesarkan dan apa yang selalu saya lihat. Saya tidak tahu cara lain," tuturnya. *

Komentar