nusabali

Katy Perry Rehat dari Musik

  • www.nusabali.com-katy-perry-rehat-dari-musik

Penyanyi Katy Perry memutuskan untuk istirahat dari panggung music usai tur Witness: The Tour pada akhir Agustus lalu.

JAKARTA, NusaBali
Saat ini, ia merasa tidak menjadi dirinya sendiri. Merilis album Witness pada Juni 2017 silam, Perry langsung melakukan serangkaian tur dunia. NME menuliskan, wanita 33 tahun itu benar-benar bekerja keras, mendorong dirinya sendiri melampaui batas dan berhasil meraih level kesuksesan baru.

Perry berkata, "Aku sudah ada di jalanan kira-kira selama 10 tahun, jadi aku ingin bersantai. Aku tidak mau langsung rekaman album lagi." ujarnya.

Kecintaan pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini pada musik diakuinya masih begitu besar. Namun sayangnya, ia mengaku, perasaannya begitu hambar untuk saat ini.

"Saya suka membuat musik dan saya suka menulis, tetapi saya tidak merasa seperti saya menjadi bagian dari permainan lagi," ujar wanita kelahiran Santa Barbara, California, Amerika, 25 Oktober 1984 ini seperti dilansir detik dari Footwear News.

"Saya hanya merasa seperti saya seorang seniman. Saya tidak merasa harus membuktikan apa pun, itu adalah perasaan yang membebaskan," lanjutnya. Meski begitu, Katy Perry diyakini tidak akan lama beristirahat. Ia bakal kembali jika merasa dirinysudah siap.

Sejauh ini, Perry yang memulai karir sebagai penyanyi gereja ini telah memiliki lima album. Kesemua albumnya mendapat respon baik dan meraih sukses besar, terutama Teenage Dream (2010) yang menempatkannya sebagai salah satu bintang pop terbesar. *

Komentar