nusabali

Katy Perry Ketemu Mantan

  • www.nusabali.com-katy-perry-ketemu-mantan

Tahun Baruan Bareng Orlando Bloom

JAKARTA, NusaBali

Hubungan asmara yang terjalin di antara aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry memang mudah membuat orang lain baper saat melihatnya. Meski sempat putus, pasangan ini berhasil membuktikan jika mereka baik-baik saja dan bahkan lebih serius daripada sebelumnya.

Selalu sibuk dengan jadwal pekerjaannya, Orlando Bloom dan Katy Perry tak pernah lupa memastikan punya waktu luang untuk berkencan. Tidak hanya itu, mereka juga saling support atas kesuksesan karier pasangannya masing-masing.

Saat merayakan tahun baru 2019 pasangan selebriti yang satu ini memutuskan untuk liburan ke Aspen, Colorado.

Terbang ke kawasan Pegunungan Aspen yang bersalju, tentu Katy Perry dan Orlando Bloom bersenang-senang dengan main ski. Tak ingin menikmati kebahagiaannya seorang diri, aktor ganteng berusia 41 tahun ini pun memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, Orlando mengunggah potret penampakan dirinya dan Katy yang sedang berbaring di atas salju. Meski tak memperlihatkan wajahnya, Orlando tetap menandai wanita di sampingnya adalah pelantun tembang Swish Swish itu. Manisnya lagi, sebuah emoticon berbentuk hati juga menghiasi kolom caption.

Namun ternyata ada sebuah hal tak terduga dalam liburan Orlando dan Katy kali ini. Dilansir kapanlagi dari Us Magazine, rupanya mantan Katy yang bernama Diplo juga ikut bergabung dalam perjalanan mereka di Aspen.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Stories-nya belum lama ini. Pria yang berprofesi sebagai seorang DJ itu memperlihatkan dirinya saat saat selfie dengan berbaring di atas salju.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Diplo juga sempat memamerkan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Katy dan Orlando saat sedang menyantap makanan mereka. Tak hanya bertiga, mereka juga didampingi aktris cantik Kate Hudson.

Bukanlah rahasia umum lagi jika Katy selalu menjalin hubungan baik dengan para mantannya. Nggak heran mengapa kali ini ia bisa merayakan tahun baru bersama 2 pria yang pernah mengisi hatinya. *

Komentar