nusabali

Pamer Gelang dari Mantan Camer

  • www.nusabali.com-pamer-gelang-dari-mantan-camer

Meski sudah menikahi Ranveer Singh, aktris Deepika Padukone ternyata masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor.

JAKARTA, NusaBali

Bahkan, Deepika Padukone juga sangat dekat dengan orangtua Ranbir, Rishi dan Neetu. Kedekatan Deepika Padukone dengan kedua orangtua Ranbir itu ditunjukkannya melalui akun Instagram miliknya.

Menurut pantauan Indiatoday, Senin (13 /5), Deepika baru saja menghabiskan waktu bersama dengan orangtua Ranbir, Rishi dan Neetu di New York. Deepika bahkan mendapatkan hadiah spesial dari mantan calon mertuanya itu.

Hadiah tersebut lantas dipamerkannya lewat sebuah foto di Story Instagram @deepikapadukone. Tampak sebuah gelang cantik yang melingkar di tangan sang aktris. "Dengan berkah dan harapan baik," tulisnya pada keterangan foto tersebut seperti dikutip grid.id.

Neetu Kapoor, ibunda Ranbir, juga membagikan momen kebersamaannya dengan aktris film Chhapaak ini. Foto pertama, aktris berusia 33 tahun ini tampak berpose dengan Neetu dan Rishi.

Deepika terlihat memberikan senyuman manjanya di samping ayah Ranbir. Kemudian di foto kedua, hanya ada Neetu dan Deepika yang tersenyum ke arah kamera.

"Malam yang menyenangkan dengan Deepika Padukone yang menggemaskan." "Memberikan banyak cinta dan kehangatan," tulis pada keterangan foto, Minggu (12/5). Postingan itu langsung menarik perhatian publik.

Pasalnya, Deepika dan Ranbir diketahui pernah menjalin hubungan asmara pada 2008. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan dua tahun setelah Ranbir kepergok berselingkuh.

Meski menyakitkan, Deepika telah memaafkan Ranbir dan berteman dengannya. Deepika kini menikah dengan Ranveer Singh, sementara Ranbir menjalin hubungan dengan Alia Bhatt.

Kedatangan Deepika ke Amerika Serikat belum lama ini bukan hanya untuk mengunjungi kedua orangtua Ranbir tapi juga menghadiri Met Gala 2019 beberapa waktu lalu. Sedangkan orangtua Ranbir Kapoor sendiri telah berada di New York selama beberapa bulan. Sang ayah tengah menjalani pengobatan kanker di kota tersebut. *

loading...

Komentar