nusabali

Hadiah Pertama untuk Calon Bayinya

  • www.nusabali.com-hadiah-pertama-untuk-calon-bayinya

Meghan Markle dan Pangeran Harry

JAKARTA, NusaBali
Kabar bahagia tentang kehamilan Meghan Markle juga disambut hangat di Australia, negara yang tengah dikunjungi oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk perjalanan kerajaan sejak Senin (15/10).

Pada Selasa (16/10) pagi, pasangan yang menikah pada bulan 2018 ini langsung melaksanakan tugas kerajaannya. Mereka dijadwalkan bertemu dengan Yang Mulia Jenderal Sir Peter Corgrove, Gubernur Jenderal Persemakuran Australia dan juga Lady Cosgrove di Admiralty House.
 
Dilansir tabloidbintang dari HelloMagazine, Duke dan Duchess of Sussex ini tampak sangat bahagia ketika menerima sambutan dari Gubernur. Pangeran Harry mengenakan setelan jas formal berwarna gelap, sementara Meghan Markle memilih gaun tanpa lengan berwarna putih.

Pilihan warna putih untuk baju yang dikenakan Meghan Markle membuat semua mata tertuju pada kehamilannya yang diperkirakan sudah berusia 12 minggu. Gaun rancangan Karen Gee tersebut mampu menunjukkan benjolan kecil di perutnya.

Tak hanya memberikan selamat atas kehamilan tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga menerima hadiah pertama mereka untuk bayinya. Gubernur memberikan sebuah boneka Kanguru bernama Joey.
 
”Hadiah bayi pertama kami!” kata Meghan Markle yang tampak bersemangat.

Sementara Pangeran Harry diberi sepasang sepatu bot kecil berwarna cokelat. ”Ini luar biasa,” katanya.

Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menerima akubras, topi tradisional bertepi lebar khas Australia.
 
Pasangan yang akan menjadi orang tua pada musim semi tahun depan ini sangat bahagia mendapatkan banyak ucapan selamat atas kabar bahagia mereka. ”Terima kasih banyak,” kata Meghan Markle. “We are very excited.”

Sebelumnya, Kerajaan Inggris baru saja mengumumkan kabar bahagia kehamilan Meghan Markle. Publik Inggris pun menyambutnya dengan meriah. Kabarnya anak mereka akan menjadi pewaris ketujuh tahta kerajaan Inggris.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/10) anak Harry dan Meghan akan menempati satu posisi di atas sang paman, Duke of York yang jatuh ke urutan ke delapan dalam mewarisi takhta kerajaan.

Meski begitu anak pertama Pangeran Harry dan Meghan tak akan mendapatkan gelar putri atau pun pangeran kelak kecuali jika sang Ratu berencana mengubah peraturan.

Jika anak keduanya laki-laki maka ia akan mendapat gelar Earl of Dumbarton, jika perempuan maka akan dianugerahi gelar Lady Mountbatten-Windsor.*

Komentar