nusabali

Tom Cruise Tak Pernah Temui Suri

  • www.nusabali.com-tom-cruise-tak-pernah-temui-suri

Ini masih soal kabar tak sedap muncul dari aktor tampan Tom Cruise tentang ajarannya.

JAKARTA, NusaBali
Belakangan ia disebutkan tak pernah lagi menemui anaknya, Suri selama bertahun-tahun usai cerai dengan Katie Holmes. Dalam perceraian diputuskan bahwa Tom bisa saja menemui Suri dalam 10 hari tiap satu bulan. Namun ia justru tak pernah menemui putrinya itu lagi.

Namun Tom menolak untuk mempergunakan haknya karena putrinya itu tak dibesarkan dalam aliran Scientology yang dianut oleh Tom.

"Semua orang diperbolehkan bertemu dengan anak mereka jika mereka mau. Tom memilih untuk tidak bertemu dengan putrinya karena dia (Katie) bukan seorang Scientology," ungkap seorang sumber seperti dilansir detik.

Beberapa justru menyebut agama yang dianut Tom-lah yang membuatnya tak bisa lagi jadi ayah yang baik untuk putrinya itu. Ia terakhir kali muncul bersama putrinya pada tahun 2013 lalu dan hingga saat ini dirinya tak pernah terlihat bersama.

Dan kabarnya gereja melarang Tom untuk melakukan kontak dengan orang ataupun jemaat yang pernah masuk menjadi Scientologis. Tom pun disebut sangat royal dan juga dekat dengan pemimpin gerejanya. Pemimpin gereja disebut tak mengizinkan Tom untuk menemui Suri dan ia pun tak membantahnya.

Namun Tom Cruise tak benar-benar melupakan putrinya itu, ia tetap mengirimkan hadiah-hadiah untuknya pada saat ulang tahun dan juga perayaan Natal.

Baik Tom dan Katie pun tak pernah membahas masalah mereka di depan para wartawan. Katie bahkan sangat tertutup kepada rekan-rekannya untuk masalah seperti ini. *

Komentar