nusabali

Wabup Suiasa Harapkan Vibrasi Positif Menyebar ke Seluruh Badung

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-harapkan-vibrasi-positif-menyebar-ke-seluruh-badung

Piodalan di Pura Dadia Bendesa Tangkas Kori Agung Gerih

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri piodalan di Pura Dadia Bendesa Tangkas Kori Agung Gerih, Desa Adat Jimbaran pada Buda Wage Klawu, Rabu (26/9). Wabup Suiasa sekaligus menyerahkan bantuan senilai Rp 400 juta. Hadir pula Camat Kutsel, Lurah Jimbaran, Bendesa Adat Jimbaran dan prajuru, panglingsir, tokoh masyarakat, dan undangan.

Secara umum Wabup Suiasa menilai upacara yadnya yang digelar krama sudah sangat baik, berdasarkan dresta agama dan sastra agama. Hal itu karena yadnya tersebut dilaksanakan atas dasar ketulusikhlasan, cinta bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Ia juga berharap agar masyarakat senantiasa ikut mendoakan agar Pemkab Badung bisa rahayu dan rahajeng dalam melaksanakan tugasnya, dalam upaya memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Semoga yadnya ini senantiasa mendapatkan berkah dan kerahayuan dari Ida Sanghyang Widhi Wasa, sida sidaning don. Pelaksanaan yadnya ini diharapkan memberikan vibrasi dan aura positif hingga ke Kabupaten Badung, sekaligus mempererat hubungan masyarakat dengan pemerintah,” harapnya.

Nyoman Sudana selaku Ketua Dadia Bendesa Tangkas Kori Agung Gerih, Desa Adat Jimbaran menyampaikan rasa terimakasih karena Wabup berkenan hadir. Dia juga berterimakasih karena didukung dan dibantu Pemkab Badung. “Persiapan upacara ini sebenarnya sudah dilaksanakan sejak jauh hari. Untuk puncak pangenteg linggih ini dilaksanakan pada 26 September,” ujarnya. *

Komentar