nusabali

Lawan Saudi, Penentuan Skuat Timnas U19

  • www.nusabali.com-lawan-saudi-penentuan-skuat-timnas-u19

Usai menjalani dua laga uji coba internasional, Timnas U-19 akan menentukan skuat inti Piala Asia U-19, yang dimulai 18 Oktober 2018.

BOGOR, NusaBali
Pelatih Tim Garuda Nusantara, Indra Sjafri pun menyebutkan, laga kontra Arab Saudi menjadi laga penentuan skuat inti di Piala AFC.

Indra Sjafri mendapatkan sejumlah bahan untuk evaluasi Timnas U-19, usai imbang 2-2 kontra Thailand dan kalah 0-3 dari China menjadi di PSSI Anniversary U-19.  Indra juga menekankan timnya menjalankan semua evaluasi sebelum laga uji coba kontra Arab Saudi pada 9 Oktober.

"Dari dua laga uji coba, kami melihat apa yang harus diperbaiki. Kami meminta PSSI untuk satu laga uji coba menghadapi tim Timur Tengah. Semoga dari ketiga laga ini mendapatkan kesimpulan permainan untuk Piala AFC," ujar Indra Sjafri.

"Kami pasti akan mencari format terbaik, termasuk di lini depan. Kami akan mencoba lagi di pertandingan ketiga, atau kalau perlu kita buat uji coba dengan tim lokal. Semua untuk mencari pemain yang tepat untuk Piala AFC," ujar Indra Sjafri.

Hingga saat ini Timnas U-19 memiliki 28 pemain dalam pemusatan latihan. Jumlah itu pun akan bertambah ketika Egy Maulana Vikri bergabung pada awal Oktober ini. *

Komentar