nusabali

Raisa Ngidam Unik

  • www.nusabali.com-raisa-ngidam-unik

Penyanyi Raisa kini tengah berbadan dua. Kehamilan ini tentu menjadi kado istimewa bagi istri Hamish Daud tersebut.

JAKARTA, NusaBali
Pasalnya, si jabang bayi akan melengkapi keluarga kecil Raisa-Hamish. Layaknya wanita hamil pada umumnya, Raisa pun mengalami ngidam. Meski tak terlalu sering, namun Raisa mengaku ngidamnya cukup unik. Apa itu?

Biasanya, ngidam membuat ibu hamil ingin makan makanan tertentu. Tapi Raisa berbeda, ia justru ingin olahraga tertentu. Hal ini diungkapkannya di fitur Instastory miliknya. Ia menulis "Jarang2 ngidam sekalinya 'ngidam' ngidam main badminton."

Postingan tersebut sudah tersebar ke beberapa akun gosip. Dan banyak yang menyangkutpautkan dengan ngidamnya Raisa ini dengan kemenangan Jonatan Christie di Asian Games 2018.

Ya, di Asian Games 2018, pria yang akrab disapa Jojo ini berhasil menyabet medali emas. Namanya makin melambung lantaran selebrasinya membuka baju menjadi perbincangan banyak orang.

"Ngidamnya main badminton kak Yayaaaaa? Gara-gara bang jojo yaaaa," tanya netizen seperti dikutip detik. "Jonatan Christie mana jonatan Christie," kata netter lainnya. Jadi benar gara-gara Jonatan Christie nih Raisa?*

Komentar