nusabali

Rano Karno Menghilang dari Jakarta

  • www.nusabali.com-rano-karno-menghilang-dari-jakarta

Suksesnya film Si Doel The Movie, membuat Rano Karno bergairah untuk segera menyelesaikan skenario sekuelnya.

JAKARTA, NusaBali
Di hari libur pun, Rano tetap berada di depan komputer. Itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram Rano Karno, baru-baru ini. Tampak bapak dua anak ini mengenakan kaus oblong putih, asyik mengetik.

"Halo, selamat hari Minggu. Lumayan, sambil nunggu Asian Games ngetik Si Doel dulu, Si Doel ke... ke berapa? selanjutnya. Mudah-mudahan bisa mulai, insya Allah Lebaran bisa diputar lagi di bioskop," ungkap Rano Karno membocorkan jadwal tayang film selanjutnya.

Banyaknya pekerjaan yang harus ditangani, membuat Rano Karno kesulitan untuk melanjutkan menulis naskah.

Akhirnya, Rano Karno memutuskan untuk meninggalkan Jakarta. Ia mengaku tak bisa konsentrasi menulis di kota yang ingar bingar.

"Hi, selamat pagi. Jangan ngomong-ngomong, Bang Doel mau ngumpet dulu, enggak bisa ngetik di Jakarta. Terganggu terus. Mau ngetik Si doel untuk cepet syuting lagi," Rano Karno melanjutkan dalam unggahan lainnya, Selasa (28/8) seperti dilansir liputan6.

Sayangnya, Rano Karno tak mau membocorkan tempat tujuannya. Ia hanya mengaku tak akan pulang bila belum selesai menulis.

"Sekarang mau kemana? Enggak usah diomongin. Pokoknya Bang Doel mau ke luar kota, mau nulis. Kelar baru pulang ke Jakarta. Sampai ketemu," pungkas lawan main Maudy Koesnaedi ini berteka-teki.*

Komentar