nusabali

Prestasi Menembak Bali Diharapkan Meningkat

  • www.nusabali.com-prestasi-menembak-bali-diharapkan-meningkat

Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi berharap ada peningkatan prestasi yang signifikan pada cabang olahraga menembak.

DENPASAR, NusaBali
Suwandi pun meminta motivasi nahkoda baru harus berlipat di tengah rivalitas yang semakin sengit.  "Saya harap atlet menembak Bali terus meningkatkan motivasinya dalam berlatih maupun mengejar prestasi. Motivasi Pengprov Perbakin Bali baru sekarang ini patut diikuti para petembak Bali," ucap Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, di Denpasar, Kamis (23/8).

Suwandi mengatakan hal tersebut di atas, usai pelantikan pengurus Perbakin Bali periode 2018-2022 dan Ketua Umum Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Kamis (23/8). Menurut Suwandi, regenerasi petembak andal sangat diperlukan. Sebab saat ini hanya ada satu petembak Talita yang turun di Asian Games 2018. Selain itu juga hanya Ketut Sudiana yang jadi pelatih di Asian Games.  "Semoga lebih banyak petembak Bali yang mewakili Indonesia di even-even internasional," harap Suwandi.

Suwandi mengatakan, event yang paling dekat yakni para petembak Bali untuk mengejar prestasi di ajang pra-PON 2019 dan prestasi terbaik bagi Bali pada PON XX/2020 di Papua.  “Ini harapan KONI kepada petembak Bali di multi event empat tahunan nanti,” harap Suwandi.

Apalagi, kata Suwandi, dukungan pengurus baru Perbakin Bali juga maksimal. Suwandi pun yakin Ketua Umum Perbakin akan meluangkan waktunya memimpin Perbakin Bali. Ini motivasi besar yang terlihat. Apalagi ada keseriusa  dan tekad melakukan pembinaan dan prestasi terhadap para petembak Bali. *dek

Komentar