nusabali

Agnez Mo dan Chris Brown Foto Mesra Lagi

  • www.nusabali.com-agnez-mo-dan-chris-brown-foto-mesra-lagi

Sejak menjadi rekan duet lewat lagu berjudul "On Purpose" hubungan penyanyi Agnez Mo dan Chris Brown kian dekat.

JAKARTA, NusaBali
Agnez Mo juga sempat memperlihatkan foto mesranya bersama mantan kekasih Rihanna tersebut. Foto yang diunggah melalui akun Instagram @agnezmo, Rabu (30/5) itu, memperlihatkan bahu Agnez Mo tengah dirangkul oleh Chris Brown yang ada di belakangnya. Kepala Agnez Mo juga menempel di area dagu Chris Brown.

Tak berhenti sampai situ saja, berselang tiga hari kemudian. Penyanyi bernama Agnes Monica Muljoto itu kembali memperlihatkan foto yang jauh lebih mesra bersama Chris Brown melalui Instagram Stories.

Dalam konsep foto hitam putih, kedua penyanyi ini berbaring berhadapan di atas pasir. Agnez Mo tampak mencium kening Chris Brown, sementara rapper berusia 29 tahun itu memejamkan matanya.

Potret kemesraan mereka kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dari sinilah respons dari warganet mengalir deras.

Sebagian besar di antara mereka khawatir bila wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986  ini benar menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown. Sekadar mengingatkan, Chris Brown pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Rihanna saat mereka masih menjadi kekasih.

"Tapi smg aja hubungan chris sm agnez cuma sekedar rekan kerja ya,kl hub. Romance kayanya ngeri," kata pemilik akun Instagram @sasya.indonesia.

"S-serius sama chris brown? Doi kan terkenal doyan pake kekerasan ke org sampe sekarang, org luar mah udah pada anti kalo udah denger nama “chris brown”," imbuh @kylorenispunk seperti dikutip liputan6.

"Aku yakin itu cuman skdr buar mv ato ada krjasama mungkin.. mba agnez juga tau kok chris brown itu gimana," tambah @flower1636.

Lantas bagaimana hubungan Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin?  Kabar santer menyebutkan kedua sejoli itu tak lagi merajut tali asmara. Namun, keduanya hingga kini tak pernah memberi tanggapan resmi soal gosip yang beredar itu. *

Komentar