nusabali

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Pria Tidur di Trotoar

  • www.nusabali.com-diduga-gangguan-jiwa-seorang-pria-tidur-di-trotoar

MANGUPURA, NusaBali - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tidur di tepi jalan setapak depan pintu gerbang utama Hotel Hilton Bali Resort, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Senin (29/4/2024) sore.

Kejadian itu pun menimbulkan kekhawatiran bagi para tamu yang melintas di sekitar area tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, seorang pria tanpa identitas itu tertidur di tepi jalan setapak menggunakan pakaian dan celana berwarna hitam tanpa alas apa pun. Pria itu juga diketahui sudah tiga hari berturut-turut tertidur di sana. Insiden yang menciptakan ketidaknyamanan bagi pejalan kaki itu pun segera menarik perhatian Satpol PP BKO Kuta Selatan.

Danru Satpol PP BKO Kuta Selatan Wayan Suharyana, saat dikonfirmasi mengakui adanya laporan terkait keberadaan pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu. Dia mengatakan jika timnya segera merespons dengan mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya. Sayangnya, keberadaan pria itu ternyata sudah tidak ada saat petugas tiba di lokasi.

“Anggota yang bertugas sore sudah meluncur ke lokasi, tapi yang bersangkutan sudah tidak ada di sana,” kata Suharyana.

Lantaran keberadaan pria yang diduga mengalami gangguan jiwa belum diketahui, Satpol PP BKO Kuta Selatan pun memberikan perhatian serius 

karena selain memberikan ketidaknyamanan bagi pengunjung dan warga sekitar, juga bisa membahayakan diri individu yang bersangkutan. “Kami akan terus meningkatkan pengawasan terhadap situasi seperti ini guna memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat setempat serta para wisatawan,” tegasnya. 7 ol3

Komentar