nusabali

Komentar Usai Zidane Mundur

  • www.nusabali.com-komentar-usai-zidane-mundur

Ini benar-benar keputusan tak terduga.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid

Zidane menginformasikan keputusannya kemarin. Ini hari yang menyedihkan buat saya, untuk pemain, dan semua yang terlibat dalam klub. Dia tahu saya menganggapnya lebih dari seorang pemain maupun pelatih

Fabio Capello, Eks Pelatih Madrid

Zizou tepat mundur dari posisi pelatih Real Madrid. Sejak awal posisi Zidane sudah terancam dengan kegagalan di La Liga. Sebelumnya ada banyak polemik dan Perez ingin bertindak sebagai pelatih. Ketika dia menang, dia senang, kalau tidak dia akan menyalahkan orang lain. Saya dulu dipecat dengan cara yang sama. Saya rasa setelah memenangi begitu banyak hal, dia mau menunjukkan ke Florentino bahwa dia tak harus melatih dan dia bisa menentukan sendiri apa yang dia mau lakukan.

Cristiano Ronaldo, Bintang Madrid

Saya hanya merasa bangga telah menjadi pemain Anda. Mister, terima kasih banyak.

Sergio Ramos, Kapten Madrid

Saya sangat menyayangkan kepergiannya. Apa yang diberikan Zidane akan bertahan dalam waktu lama.  Coach, sebagai pemain dan kini sebagai pelatih, Anda memutuskan pergi saat berada di puncak. Terima kasih atas sepakbola, dedikasi, cinta, dan persahabatannya selama dua tahun. Mungkin anda akan pergi, tapi warisan anda akan bertahan. Salah satu bagian paling sukses dalam sejarah Real Madrid kami tercinta.

Isco Alacorn, Gelandang Madrid
Saya bangga bisa merengkuh sejarah bersama-sama. Coach, suatu kebanggaan bisa bekerja dan belajar dari Anda. Bisa bekerja dan menang bersama, anda membantu kami meraih sesuatu yang bersejarah. Saya berharap yang terbaik untuk Anda.

Toni Kroos, Pemain Madrid
Terima Kasih mister! Sebuah kehormatan bisa dilatih Anda

Casemiro, Gelandang Madrid

Saya tidak memiliki kata-kata untuk berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk jersey ini, Real Madrid dan Kota Madrid. Sudah menjadi kebanggaan dan hak istimewa karena idola saya sebagai pelatih. Zizou tetap abadi.

Marcello, Bek Madrid

Tuan Zizou. Saya telah belajar banyak dari Anda! Saya menikmati sebagai seorang anak setiap kali latihan, setiap saran! Kamu sangat spesial buat saya! Anda telah membuat sejarah dengan pekerjaan Anda, dedikasi Anda, semangat dan di atas semua kerendahan hati Anda! Terima kasih Mister

Marco Asensio, Penyerang Madrid

Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dan untuk tim. Suatu kehormatan dapat menang bersama Anda dan belajar dari Anda selama dua musim ini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda.

Komentar