nusabali

Asprov PSSI Support Pemain Timnas Putri

  • www.nusabali.com-asprov-pssi-support-pemain-timnas-putri

Asprov PSSI Bali memberikan perhatian lebih kepada salah satu pemain sepakbola putri asal Bali, Dewa Ayu Ratnasari.

DENPASAR, NusaBali
Rombongan pengurus Asprov yang dikomando Sekum Asprov PSSI Bali, Dewa Teges Wirawan didampingi Exco PSSI Bali, Ketut Sukadana kini di Jakarta. Petinggi Asprov PSSI Bali langsung mendatangi Dewa Ayu Ratnasari, yang sedang menjalani TC dua bulan untuk persiapan Asian Games 2018. Ratnasari menjadi pesepakbola wanita Bali pertama yang masuk timnas sepakbola wanita Indonesia.

Menurut Dewa Teges saat dikonfirmasi Sabtu (28/4),  dia berangkat ke Jakarta Jumat (27/4) bersama keluarga Dewa Ayu Ratnasari. Kedua orangtua Dewa Ayu ingin melihat langsung anaknya saat TC di NYTC Sawangan Depok.

"Kami Asprov PSSI berupaya ikut mempasilitasi, agar bisa ketemu. Karena Dewa Ayu Ratnasari sudah 2 bulan TC di Depok," ungkap Dewa Teges. Apalagi, Dewa Ayu saat ini tetap dipertahankan dalam skuat utama Timnas Sepakbola Wanita. Padahal, tim pelatih telah beberapa kali melakukan pencoretan pemain pasca melakukan TC.

"Kami bersyukur Dewa Ayu Ratnasari tetap dipertahankan sebagai pemain inti. Mudah-mudahan terus berlanjut di Timnas," harap Dewa Teges.Dengan hasil itu, Asprov PSSI pun bangga. Dengan dedikasi dan kerja keras Ayu Ratnasari sehingga tetap bertahan di Timnas.

"Tentu kami gembira, srikandi sepakbola Bali bertahan selama dua bulan masa seleksi dan pemusatan latihan. Kami terus berdoa agar Ratnasari berbuat banyak di Asian Games, Agustus mendatang," papar Dewa Teges. *dek

Komentar