nusabali

TNI Hentikan Mobil Muat 100 Kg Ganja

  • www.nusabali.com-tni-hentikan-mobil-muat-100-kg-ganja

Aksi kejar-kejaran antara enam prajurit TNI yang mengendarai tiga sepeda motor dengan satu mobil Avanza

Sempat Kejar-kejaran


ACEH TIMUR, NusaBali
Terjadi di Desa Pinding, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (4/4).Pengejaran itu dipimpin Dankipan D, Lettu Inf M Agung Satrio Eko Panjawi bersama lima personelnya yang menduga mobil tersebut membawa narkotika.

Tak mau berhenti, sang sopir Avanza malah menabrak prajurit yang berupaya menghentikannya lalu tancap gas untuk lari dari TNI dari Kompi D, Lokop, Aceh Timur, itu.

“Kita dapat informasi bahwa ada mobil dengan ciri Avanza hitam dan nomor polisi BK 1832 ZP diduga membawa narkotika. Dari situ, kita siap-siap. Kita hentikan, malah dia kabur, dan terjadilah pengejaran,” kata Lettu M Agung seperti dilansir kompas.

TNI lengkap dengan senjata laras panjang mengejar pelaku. “Sekitar belasan kilometer, mobil itu terperosok di selokan. Kita kejar, namun sopirnya berhasil kabur ke semak belukar di pinggir jalan, di mobil ditemukan 100 kilogram ganja,” ujarnya.

Dia menjelaskan, ganja tersebut kini disimpan di Kompi D Lokop, Aceh Timur. Hasil penggeledahan dimobil ditemukan satu buah dompet diduga milik pelaku berinisial P, warga Kabupaten Aceh Timur.“Kita koordinasikan ke polisi untuk pengusutan berikutnya,” pungkas Lettu M Agung. *

loading...

Komentar