nusabali

Siap Berjuang untuk Menang

  • www.nusabali.com-siap-berjuang-untuk-menang

Kami sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi PSMS. Secara keseluruhan, kami akan berusaha memenangkan pertandingan.

Bali United vs PSMS Medan, Sabtu Malam


MANGUPURA, NusaBali
Bali United siap mengalahkan tamunya PSMS Medan, mengawali Kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3)  malam ini. Laga perdana yang wajib dimenangkan demi meraih hasil sempurna diawal kompetisi 2018 ini.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi PSMS. Fokus yang terbagi karena tim Serdadu Tridatu juga melakoni laga di Piala AFC, menurut Widodo, bukan alasan untuk tidak maksimal di laga malam ini.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi PSMS. Persiapan ini merupakan lanjutan dari persiapan kami di Piala AFC," ujar Widodo.

Widodo juga menjelaskan masih memantau kondisi Yabes Roni Malaifani sampai Sabtu. Begitu juga Milos Krkotic yang baru bergabung dan perlu adaptasi cuaca dan adaptasi permainan secara tim. “Secara keseluruhan, kami akan berusaha memenangkan pertandingan," kata Widodo.

Ditanya mengenai kemungkinan diturunkannya Ricky Fajrin yang di hari Rabu lalu memperkuat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura, Widodo mengaku tidak akan memaksakan pengguna nomor punggung 24 tersebut. Namun Hanis Sagara dan Feby Eka Putra absen, karena dipanggil Timnas U-19.

Ditanya mengenai kekuatan PSMS, Widodo mengatakan, materi pemain tim Ayam Kinantan tidak banyak berubah dibandingkan di musim lalu. Selain itu Widodo tetap menaruh rasa hormat terhadap PSMS yang dianggap sebagai tim yang memiliki sejarah panjang.

"Secara materi pemain dan pelatih, PSMS Medan tidak banyak berubah dari musim lalu dan itu hal positif untuk sebuah tim. Selain itu kami tetap respect dengan PSMS karena mereka adalah tim perserikatan yang pastinya memiliki motivasi besar," ungkap Widodo.

Pertandingan Bali United kontra PSMS merupakan pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah. Semangat juang tinggi dari tim PSMS Medan tentunya wajib diwaspadai tim Serdadu Tridatu di pertandingan besok. *dek

Komentar