nusabali

Hindari Anjing, Mobil Terbalik

  • www.nusabali.com-hindari-anjing-mobil-terbalik

Pasca kejadian, mobil Swift Hitam yang terbalik di tengah jalan langsung dievakuasi dengan mobil derek.

Juga Tabrak Motor, Tiga Orang Luka-luka

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Singaraja-Denpasar, tepatnya di kilometer 3-4 Lingkungan Sangket, Kelurahan/Kecamatan Sukasada Buleleng, Sabtu (3/3) pukul 13.15 Wita. sebuah mobil Suzuki Swift terbalik dan menabrak pengendara motor gara-gara menghindari anjing yang tiba-tiba menyeberang jalan. Akibatnya tiga orang mengalami luka ringan dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut berawal saat mobil Suzuki Swift Hitam bernomor polisi DK 903 FJ melaju dari arah selatan menuju utara (Singaraja). Saat akan mendekati TKP, mobil yang dikendarai Gede Nanda Surya Awedana, 19, warga Jalan Laksana, Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng bersama teman wanitanya RP tiba-tiba mengerem untuk menghindari anjing yang tiba-tiba menyeberang jalan.

Nanda yang saat itu terkejut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya membanting stirnya ke kanan hingga menabrak tebing hingga mobilnya terbalik. Mobil lalu terseret kembali ke tengah jalan kemudian menyapu motor Honda Vario yang tengah melaju dari arah utara (Singaraja) menuju selatan.

Pengendara motor Vario DK 8641 VD, Gede Aksama,23, warga Banjar Dinas Pumahan, Desa gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng ini terpental dan terjatuh ke jalan. Akibat kejadian tersebut tiga orang, yakni sopir, penumpangnya dan pengendara motor mengalami luka-luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Sukasada, Kompol Gede Juli dihubungi, Sabtu (3/3) membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan anatara kedua belah pihak. “Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan. Penyebabnya karena pengendara roda empat menghindari anjing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba,” kata dia.

Pasca kejadian, mobil Swift Hitam yang terbalik di tengah jalan pun langsung dievakuasi oleh pemiliknya. Meski sempat mengakibatkan gangguan arus lalu lintas, hal tersebut cepat tertangani ketika mobil derek tiba di lokasi kejadian. *k23

Komentar