nusabali

Teco Anggap Laga Sengit

  • www.nusabali.com-teco-anggap-laga-sengit

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memprediksi pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan bakal berlangsung sengit.

Persija vs PSMS di Semifinal


SOLO, NusaBali
Teco mengaku belum menentukan strategi untuk laga tersebut, karena menurutnya semua tim yang ke empat besar memiliki kualitas. Persija memastikan satu tiket semifinal Piala Presiden 2018 setelah mendepak Mitra Kukar 3-1, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) sore.  Gol Persija dicetak Marko Simic (20', 45+1') dan Bambang Pamungkas (87'), sedangkan gol Mitra Kukar dicetak Fernando Rodrigues pada menit ke-72.

"Kami sekarang harus berkonsentrasi dan pulang ke Jakarta pada Senin (5/2). Kami punya satu hari untuk istirahat dan pemulihan, setelah itu kami baru mempersiapkan porsi latihan yang tepat sembari menunggu keputusan di mana pertandingan tersebut akan digelar," ucap Teco.

Lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 menjadi prestasi terbaik Persija Jakarta sepanjang keikutsertaan dalam turnamen pramusim ini. Pada edisi tahun lalu, Persija selalu terhenti di babak penyisihan grup.

Di sisi lain, laga semifinal Persija melawan PSMS sudah dinanti pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, seusai menyingkirkan Persebaya Surabaya di fase 8 besar, Djadjang sempat secara tak langsung berujar menginginkan bertemu Persija di fase empat besar.

"Opsi utama di Yogyakarta. Namun kami bisa saja dua kali bermain di kandang Persija nanti. Namun, semua belum diputuskan manajemen," kata Djadjang, yang buru-buru meralat ucapannya karena ketika itu laga Mitra Kukar vs Persija belum dimainkan.

Sebelumnya, di depan wartawan Djadjang menjelaskan soal markas yang akan digunakan tim Ayam Kinantan saat laga semifinal, 10 dan 13 Februari 2018.  Stadion Teladan, Medan, masih dalam tahap renovasi dan tidak bisa digunakan sebagai markas empat besar.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut justru bersemangat tim asuhannya jika bisa dua kali bermain di kandang Persija Jakarta saat semifinal. *

Komentar