nusabali

Persib Dekati Andik

  • www.nusabali.com-persib-dekati-andik

Andik Vermansah mengaku didekati Persib Bandung, meski mantan pemain Selangor FA itu enggan bicara lebih panjang.

JAKARTA, NusaBali

“Tapi saya belum berani komentar apa-apa karena saya masih mempertimbangkannya," ujar Andik, Jumat (2/2). Setelah tak membela Selangor FA, Andik santer dihubungkan dengan Persebaya Surabaya yang dulu juga pernah ia bela. Tapi sejauh ini tak ada titik temu di antara kedua pihak.

Pelatih Persib Mario Gomez sebelum ini mengungkapkan, Andik jadi salah satu pemain incarannya. Menurutnya proses negoisasi juga sedang dilakukan dengan Andik. Dengan persiapan ke Liga 1 sudah berjalan, Gomez berharap proses itu berjalan lancar sehingga pemain-pemain yang ia incar segera bergabung.

Andik Vermansah belum memutuskan klub tempatnya bermain tahun in dan baru akan menentukan pilihan 7-10 hari lagi. Setelah gagal kembali ke Persebaya Surabaya, Andik dihubungkan dengan sejumlah klub dengan Persib menjadi salah satunya. Selain mengincar Andik, Persib juga mengontrak Muchlis Hadi Ning selama dua tahun dengan opsi perpanjangan. Sedangkan Gozali Siregar dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. *ant

Komentar