nusabali

Rocky. N Gandeng Penyanyi Legend

  • www.nusabali.com-rocky-n-gandeng-penyanyi-legend

Diusungnya tema ‘The Legend Reborn’ ini, selain untuk memberikan suguhan hiburan yang berbeda kepada penonton juga sekaligus memotivasi para penyanyi muda (junior) untuk terus berkarya.

Hibur Masyarakat di Ajang Bali Mandara Nawanatya II


DENPASAR, NusaBali
Ajang Gelar Seni Akhir Pekan (GSAP) Bali Mandara Nanawanatya II di Kalangan Madya Mandala, Ksirarnawa, Taman Budaya (Art Centre) Bali pada Minggu (29/10) malam berlangsung meriah dengan penampilan Rocky. N bersama sejumlah penyanyi legendaris Bali.

Dalam konser bertajuk ‘The Legend Reborn’ itu, Rocky. N menggandeng sejumlah penyanyi legendaris Bali yang pernah berjaya di masanya yakni Widi Widiana, Yong Sagita, Dek Ulik, dan Bayu KW. “Sesuai tema konsernya ‘The Legend Reborn’ saya mengajak tiga penyanyi lawas ini (Widi Widiana, Yong Sagita, Dek Ulik, dan Bayu KW) tampil sekaligus bernostalgia lagi dengan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Bali, khususnya di era tahun 1990-an ,” kata Ketut Rochineng alias Rocky. N, Senin (30/10) kemarin.

Selain itu, Rocky. N juga menggandeng penyanyi lainnya yakni  Trisna STE, Galuh Bilen, Ayu Wiryastuti, De Ama Dhyasta, Tri Puspa, Anak-anak Bali Kumara Generasi 2, dan pelawak Gus Glondong & Susan dengan iringan musik Rocky. N Band. “Pokoknya kita tampil full team, dari petang hingga malam. Penonton pun sangat menikmati penampilan para artis Bali ini,” imbuh pria yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali ini.

Menurutnya, penampilannya di Art Centre ini sudah yang ketiga kalinya bersama ‘pasukan’ Rocky. N. “Sebelummya, kita juga tampil di Pesta Kesenian Bali (PKB), Bali Mandara Mahalango, dan sekarang Bali Mandara Nawanatya. Ini merupakan sumbangsih kami terhadap Pulau Dewata ini sekaligus melestarikan seni budaya, khususnya lagu pop Bali supaya makin digemari dan dicintai,” ujarnya.

Rocky. N mengaku diusungnya tema ‘The Legend Reborn’ ini, selain untuk memberikan suguhan hiburan yang berbeda kepada penonton juga sekaligus memotivasi para penyanyi muda (junior) untuk terus berkarya. “Seperti Yong Sagita, Widi Widiana, Bayu KW ini, mereka kan merupakan penyanyi hebat dengan karya-karya lagu yang berkualitas dan sangat digemari. Nah, dengan menampilkan mereka kembali tentu saya berharap penyanyi muda Bali termotivasi untuk terus berkarya. Syukur bisa tembus ke tingkat nasional maupun internasional,” harap tokoh asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Buleleng ini.

Dengan suksesnya menggandeng penyanyi lawas alias legenda dalam konser ini, Rocky. N pun berpikir untuk kembali mementaskannya dalam event lain. Tentu dengan persiapan yang lebih matang. “Nanti mungkin saya pentaskan nanti di panggung yang besar dengan penataan lampu yang lebih wah, sehingga penonton benar-benar terhibur,” harap pria yang juga Ketua Umum Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Bali ini. *isu

Komentar