nusabali

Sapu Bersih Sisa Laga

  • www.nusabali.com-sapu-bersih-sisa-laga

Gelar juara bukan jadi hal yang mustahil asal semua pemain harus tampil konsisten. Kami harus bisa menjaga performa untuk meraih kemenangan.

Sylvano dan Fadil soal Peluang Juara 

MANGUPURA, NusaBali
Gelar juara bukan hal yang mustahil. Sebab peluang juara Bali United pun masih cukup besar, asal tetap konsisten dan terus bekerja keras dengan semangat kebersamaan. Lebih penting lagi, sapu bersih sisa laga dengan kemenangan. Demikian ditegaskan dua pemain  Fadil Sausu dan Sylvano Comvalius. Kedua pemain pilar itu sangat yakin akan peluang juara, jika seluruh pemain bekerja keras. Demikian juga segenap ofisial dan supporter memberikan dukungan penuh.
 
Kapten tim Fadil Sausu menyebut kemenangan atas Arema FC tetap membuat peluang Bali United meraih juara terbuka lebar. Menurut Fadil,  gelar juara bukan jadi hal yang mustahil asal semua pemain harus tampil konsisten. 

"Kami harus bisa menjaga performa serta berharap Bhayangkara FC terpeleset. Yang terpenting sekarang kami harus fokus menghadapi sisa laga berikutnya," ungkap Fadil. 

Sedangkan Sylvano Comvalius mengungkapkan rasa bahagianya usai membawa Bali United menang besar atas Arema. Ia menilai, Arema FC salah satu tim besar di Indonesia. Hasil akhir yang bagus itu, kata Sylvano, untuk menjaga peluang Bali United juara.

“Mengenai perolehan gol saya saat ini, tentu ini jadi pencapaian bagus untuk saya pribadi. Namun saya tidak boleh lupa bila misi utama menjadi juara,” ungkap pemain asal Belanda itu.

Comvalius jadi aktor dibalik kemenangan besar Bali United atas Arema FC. Selain sukses mencetak dua gol, ia juga membuat satu assist untuk gol keenam yang dicetak Miftahul Hamdi. Kemenangan itu yang perdana bagi Bali United atas Arema FC di kompetisi resmi Indonesia. 

"Kami masih punya enam pertandingan lagi dan saya berharap saya bisa mencetak gol dan gol saya membantu tim menjadi juara," kata Comvalius. 

Ia juga menyebut, pencapaian Bali United sejauh ini tidak lepas dari dukungan suporter yang menurutnya sangat pantas mendapatkan apresiasi. Dukungan suporter yang hadir di stadion benar-benar menambah semangat para pemain.

“Suara mereka sangat nyaring membakar semangat kami. Kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan fans di setiap pertandingan,” kata Comvalius.

Sylvano Comvalius sejauh ini masih memimpin daftar top skor kompetisi Liga 1 dengan 30 gol. Ia juga mencatatkan tujuh assist yang menjadikan dirinya pemain dengan kontribusi luar biasa. dek

Komentar