nusabali

Nyabu, Pengangguran Ditangkap di Kos Istri Muda

  • www.nusabali.com-nyabu-pengangguran-ditangkap-di-kos-istri-muda

Apes dialami Nym Adi, 40 asal Banjar Tengah Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar pada Selasa (3/10) lalu. 

GIANYAR, NusaBali
Pria pengangguran ini ditangkap Sat Narkoba Polres Gianyar saat asyik nyabu di kos istri mudanya.

Kasat Narkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Putu Dharmanatha saat jumpa media Senin (9/10) kemarin mengatakan, dari tangan tersangka disita barang bukti berupa 1 paket serbuk kristal putih diduga shabu seberat 0,09 gram netto. Polisi juga menyita 1 buah pipa kaca kecil disimpan dalam sebuah kotak kaca mata warna hitam. "Barang bukti yang berhasil kita sita adalah sisa dari yang sudah tersangka konsumsi," jelasnya.

Dari hasil intorgasi polisi, tersangka mengaku sejak setahun terakhir sudah mengkonsumsi narkotika jenis SS ini. "Katanya dia dapat dari tempelan di Bypass IB Mantra," terang AKP Dharmanatha. Sebagai seorang pengangguran, bapak dua anak ini informasinya tinggal terpisah di rumah kos bersama istri mudanya. 

Tersangka pun saat digrebek dalam kondisi santai bersama seorang wanita yang bukan istri sahnya. "Dari mana dia dapat uang membeli narkotika, itu urusan pribadi. Kami tidak menanyai sejauh itu," jelasnya. Sementara terhadap wanita yang ditemukan bersama tersangka, menurut Dharmanatha tidak dilakukan pemeriksaan maupun penangkapan. "Dia tidak tahu apa-apa, jadi tidak kami periksa," jelasnya. *nvi

Komentar