nusabali

Egy Maulana Masuk Daftar 60 Talenta Terbaik Dunia

  • www.nusabali.com-egy-maulana-masuk-daftar-60-talenta-terbaik-dunia

Pesona Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar 60 talenta muda terbaik dunia versi The Guardian, media ternama asal Inggris.

JAKARTA, NusaBali
Egy bersinar saat membela Timnas U-19 di Piala AFF U-18 2017 beberapa waktu lalu. Ia menjadi topskorer dengan 8 gol dan mengantar Garuda Muda finis ketiga di turnamen itu. 

Kemampuan drible, kecepatan dan ketenangan topskorer Piala AFF U-18 2017 itu dinilai mengesankan. The Guardian, memasukkan namanya dalam daftar 60 pemain muda terbaik dari seluruh dunia.  Dalam artikel Next Generation 2017: 60 of the best young talents in world football,"  yang dipublikasikan pada Rabu (4/10). 

Dalam artikel itu, The Guardian menyaring pesepakbola muda terbaik yang lahir mulai tahun 2000. Egy, lahir pada 7 Juli 2000, bersanding dengan pemain muda Brasil milik Real Madrid Vinicius Junior, kiper belia Bayern Muenchen Christian Fruechtl, dan kiper belia AC Milan Alessandro Plizzari. The Guardian pun secara khusus memuji habis kecepatan dan ketenangan Egy. 

"Performanya saat itu membuatnya dijuluki Egy Messi," tulis The Guardian. The Guardian juga menyebutkan, Egy menonjol di ajang Toulon Tournament 2017dan mendapat sanjungan pelatih Espanyol B David Gallego saat berujicoba dengan Timnas U-19 beberapa waktu lalu. *

Komentar