nusabali

Marcos Gelisah, Gol Heading Pertama Irfan di Bali United

  • www.nusabali.com-marcos-gelisah-gol-heading-pertama-irfan-di-bali-united

Meski belum bisa merumput, playmaker Bali United asal Argentina, Marcos Flores gelisah melihat rekan-rekannya berjibaku menghadapi Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Jumat malam.

Dibalik Kemenangan Atas Persija


GIANYAR, NusaBali
Dari tribun VIP, pemain bernomor punggung 48 ini sesekali tampak mondar-mandir dari meja para wartawan ke tribun VIP bagian utara. Dari raut wajahnya tampak sekilas kegelisahan terutama saat di babak kedua, saat Persija memperkecil kedudukan melalui Bambang Pamungkas di menit ke 61.

Sebelum pertandingan,  Marcos sempat turun ke pinggir lapangan untuk menyemangati rekan-rekannya yang berjuang menjalani laga melawan Persija.  Ia juga memberikan semangat untuk rekan-rekannya lewat akun sosial medianya. "Ayooo @baliunitedfc Kita bisa! WORK HARD, stay STRONG" begitu tertulis dalam postingan singkatnya.

Bak gayung bersambut, motivasi singkat ini langsung mendapat respon dari rekan-rekannya di lapangan dengan kemenangan penting yang sukses diraih sekaligus menjaga Bali United untuk tetap di papan atas.

Sampai saat ini, Marcos menyumbangkan enam gol dan enam assist untuk Serdadu Tridatu dari 20 kali penampilannya. Marcos terpaksa absen karena cedera hamstring saat menghadapi Persela Lamongan.

Sementara gol Irfan Bachdim di gawang Persija, adalah gol pertamanya yang dihasilkan lewat tandukan kepalanya selama berseragam Bali United. Setelah gol itu tercipta, Irfan pun mengaku ingin memiliki kemampuan sundulan kepala sehebat striker Persija Bambang Pamungkas, yang juga mencetak gol dalam pertandingan itu.

"Kalau dikatakan gol itu terinspirasi dari Bepe, itu rasanya kurang tepat. Saya hanya berusaha memanfaatkan peluang yang ada dengan sebaik mungkin. Namun, saya berharap suatu saat nanti kemampuan sundulan kepala saya bisa sehebat Bepe. Sejauh ini dia sebagai pemain dengan kemampuan sundulan kepala terbaik yang saya lihat," ujar Irfan Bachdim. *dek

Komentar