nusabali

Pede, ke Pesta dengan Piama

  • www.nusabali.com-pede-ke-pesta-dengan-piama

Penyanyi Nindy Ayunda jadi bulanan-bulanan netizen lantaran berbalut piama di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, Minggu (10/9). 

Nindy Ayunda

JAKARTA, NusaBali
Lantas, apa alasan di balik pilihan gaya busananya itu?, Adalah stylist atau pengarah gaya Erich Al Amin yang merekomendasikan piama sebagai busana andalan Nindy di hajatan bertaburan bintang itu.
 
"Aku kasih tiga opsi busana. Ada dress bernuansa hitam-putih, jumpsuit, dan piama," kata Erich dilansir wolipop, Senin (11/9).
 
Pilihan akhir pun jatuh kepada piama merah karena menurut Erich sesuai dengan tema colorful pada dresscode pesta Amora.
 
Meskipun ‘hanya’ berpiama, piama dari label Weekend Max Mara yang terdiri dari blouse dan celana panjang itu punya harga ‘tidak murah’. Masing-masing dibanderol seharga Rp 6,4 juta dan Rp 5,4 juta.
 
Seperti apa sikap Nindy setelah dicibir netizen?. Tahu jadi bahan perbicangan, Nindy pun melancarkan balasan.
 
Pelantun 'Buktikan' itu pun mengunggah video dengan memajang beberapa foto selebriti dunia seperti Rihanna, Kim Kardashian, dan lainnya yang mengenakan piama saat menghadiri acara resmi. Ia mempostingnya melalui Insta Story Instagram.
 
"Di luar negeri sah-sah aja pake beginian. Disini hebringnya ya ampun," tulis Nindy dalam keterangannya. Ibu dua anak itu pun sampai pusing membaca komentar netizen yang mencibir gaya pakaiannya. Hal itu terlihat setelah ia kembali mengunggah Insta Story.
 
"Ya Allah, ini upil naruto masih pada berisik aja komenin piyama gue," kata Nindy dilansir detik. Nindy diketahui sudah cukup lama suka mengenakan piama saat berpergian. Saat masih hamil anak kedua pun, ia kerap memakai pakaian tersebut. *

Komentar