nusabali

Dansa Final 13 Nomor

  • www.nusabali.com-dansa-final-13-nomor

Final dansa Porprov Bali 2017 di Gianyar mempertandingkan 13 nomor sekaligus.

GIANYAR, NusaBali
Ke-13 emas yang diperebutkan itu 6 dari Latin, 6 standard dan 1 Hip-Hop. Cabang olahraga dansa diikuti 126 pedansa dan mulai digulirkan pada Minggu (10/9). Sedangkan final berlangsung Senin (11/9) ini di GOR Silakarang, Singapadu.

Ke-13 nomor final yang dipertandingkan, yakni fre amateur latin, fre amateur standar, rising star, FFA Samba, FFA Rumba, FFA Jive, FFA Cha-Cha, FFA Quik Step, FFA Slow Foxtrot, Rissing Star Standar, Hip-Hop, FFA Tango, FFA Waltz. 

Ketua umum Pengprov IODI Bali, Ni Made Suparmi menegaskan, khusus cabor dansa melibatkan juri nasional lima orang dari PP IODI Pusat, yaitu Deddy Ratmoyo, Jaka Wijaya, Lie Tanser, M Ihwan, dan Ita Deswita. Sengaja dilibatkan juri nasional, agar lebih netral dan bebas dari faktor subjektivitas.

Menurut Suparmi, dari jumlah peserta banyak peningkatan dari sebelumnya dan totalnya mencapai 126 atlet dansa.  Suparmi berharap di Porprov menemukan bibit baru pedansa dari seluruh Bali. Juga agar cabang dansa semakin banyak peminatnya. 

“Semoga dengan banyaknya event membuat atlet Dancesport makin meningkat prestasinya di tingkat nasional. Karena pengalaman yang luar biasa dengan seringnya mengikuti event," jelas Suparmi. *dek

Komentar