nusabali

Pedansa Bali Sabet 4 Emas dan 1 Perak di Malaysia

  • www.nusabali.com-pedansa-bali-sabet-4-emas-dan-1-perak-di-malaysia

Pedansa asal Pengprov Ikatan Olahraga Dancersport Indonesia (IODI) Pengprov Bali berhasil menyabet 4 medali emas dalam kejuaraan dansa internasional di Malaysia yang berakhir Selasa (29/8) kemarin.

DENPASAR, NusaBali
Selain berhasil meraih 4 medali emas, para pedansa asal Pulau Dewata itu juga meraih 1 keping medali Perak. Dengan hasil maksimal tersebut, dipastikan pedansa asal Bali yang terjun di kejuaraan international prestasinya selalu meningkat di event International.

Ketua Umum Pengprov IODI Bali, Made Suparmi mengakui prestasi pedansa asal Bali cukup membanggakan. Sebab, selalu mampu membuktikan diri meraih medali. Kata dia, pedansa Bali yang berhasil meraih medali yakni di kategori pemula begginer Chacha Rumba Jive Samba dapat emas lewat pedansa Kadek Toh Jiwa dan Shinta Ayumi. Sementara 3 medali emas dan 1 perak dipersembahkan pedansa

Archisya Anandari Wandhira dan pasangannya Satria Wibawa. Medali didapat kelas Novice Walz Quekstep dan Novice Walz Tango dan Pre Novice. Sedangkan medali peraknya didapat dikatagori Pre Am. "Total dari empat pedansa ikut kejuaraan di Malaysia semuanya dapat medali, jadi itu positif untuk Bali, karena semuanya meraih medali terang Suparmi. Empat pedansa yang dimaksud yakni Ni Putu Archisya Anandari Wandhira pasangan dengan I Wayan Satria Wibawa, dan I Kadek Toh Jiwa dengan Shinta Ayumi Dea.

Suparmi menambahkan, empat pedansa itu merupakan erwakilan dari IODI Kota Denpasar 3 orang dan IODI Kabupaten Karangasem 1. "Targetnya tentu terpenuhi, karena semua pedansa mampu merealisasikan medali. Jadi, saya harap prestasi di level internasional terus ditingkatkan. Dengan begitu jam terbang semakin bertambah terus. Dan, kedepannya saya harap terus menjaga konsistensi juaranya untuk menjadi yang terbaik," harap Suparmi. *dek

Komentar