nusabali

Adu Tajam dan Banyak Gol

  • www.nusabali.com-adu-tajam-dan-banyak-gol

Manchester United menghadapi Leicester City, di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam Wita. 

Duel MU vs Leicester Malam Ini 

MANCHESTER, NusaBali
Duel ini diprediksi bakal seru dan berpotensi melahirkan banyak gol. Ya, start MU sejauh ini sangat bagus dengan dua kemenangan dari dua laga dan mencetak 8 gol dan belum kebobolan. Sedangkan Leicester meski sekali kalah, mereka mampu mencetak lima gol. Dus, lini serang kedua tim bisa dinilai sangat tajam. Apalagi sejak dilatih Craig Shakespeare, Leicester tak pernah absen cetak gol.

MU memiliki catatan hanya kalah dua kali dari 22 laga dengan Leicester City. Salah satu kekalahan (0-1) itu di Old Trafford, di Januari 1998.  Sedangkan Leicester selalu cetak gol di 15 laga Premier League di bawah asuhan Craih Shakespeare.

Laga nanti diprediksi cukup berat bagi tim asuhan Shakespeare. Saat ini MU tampil beda, dengan sangat solid dan atraktif. Juga paling mengerika dan haus gol, setelah ada Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Mereka begitu seimbang, dengan melumat West Ham dan Swansea City, masing-masing 4-0. 

Kini mudah untuk mengatakan MU sebagai salah satu tim calon juara liga. Jadi untuk kali ini, MU bisa dibilang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi.Apalagi manajer MU Jose Mourinho bisa memainkan hampir semua pemainnya. 

Laga nanti juga menendai kembalinya Zlatan Ibrahimovic memperkuat MU. Pemain Swedia itu sangat ingin menakukkan Liga Inggris. Ibrahimovic dikontrak satu tahun bersama MU dan akan mengenakan seragam nomor 10.

"Saya tahu Zlatan (Ibrahimovc) ingin memenangi Premier League, untuk menjadikan Inggris menjadi negara yang bisa dia taklukkan,"kata mantan pemain Arsenal Thierry Henry.

Sementara Leicester tampil cukup lumayan di dua laga awal di Premier League. The Foxes sempat tumbang dari Arsenal 3-4. Namun Jamie Vardy dkk tampil mengagumkan. Bahkan sempat unggul, sebelum Arsenal membalikkan keadaan. Setelah mereka menang 2-0 atas Brighton, dan menghajar Sheffield United di EFL Cup 4-1.

Namun Shakespeare tak bisa memainkan sejumlah pilarnya. Harry Maguire, Wes Morgan, dan Kelechi Iheanacho cedera ringan. Vicente Iborra dan Robert Huth absen karena cedera.

Di laga terakhir kedua tim di Old Trafford, MU menang telak 4-1. Di duel terakhir keduanya di King Power Stadium, Leicester tumbang 0-3. Dilihat dari semua aspek, MU sangat diunggulkan mengatasi The Foxes. 

Leicester menunjukkan mereka tampil solid saat ini. Mereka juga nyaris menang saat lawan Arsenal. Mereka juga cukup produktif. Namun MU saat ini tim yang sangat menakutkan. Mereka kuat di belakang, tengah dan depan. *

Komentar