nusabali

Peringati HUT RI, Pemkab Bangli Laksanakan Sembahyang Bersama

  • www.nusabali.com-peringati-hut-ri-pemkab-bangli-laksanakan-sembahyang-bersama

Bertepatan dengan Hari Purnama sekaligus memperingati HUT ke-72 RI, Bupati Bangli I Made Gianyar bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bangli melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Kehen, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli, Soma Wage Dukut, Senin (7/8). 

BANGLI, NusaBali
Kabag Protokol Pemkab Bangli Cok Bagus Gaya Dirga mengatakan, sembahyang bersama guna memohon kepada Tuhan yang berstana di Pura Kehen agar dalam rangkaian peringatan HUT RI berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti. 

“Agar bisa mengobarkan semangat nasionalisme baik dalam kegiatan pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat sesuai dengan instruksi pimpinan yang selalu mengajak untuk memberi pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat,” ucapnya. 

Sementara Bupati Made Gianyar mengharapkan dengan kegiatan yang digelar serangkaian perayaan HUT ke-72 RI, nantinya bisa memberi yang terbaik dan meningkatkan kecintaan pada tanah air. Peringatan HUT RI hendaknya dijadikan momentum untuk selalu meningkatkan jiwa nasionalisme dengan berjuang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di segala lini, tidak lagi dengan mengangkat senjata. 

“Dengan memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat secara ikhlas kita sudah menjalankan tugas kita sebagai abdi negara, yang tentu arahnya untuk kesejahteraan kita bersama,” jelasnya.

Sembahyang bersama juga dihadiri Kapolres Bangli AKBP IGA Ngurah Ade Anom Panji dan jajaran, Kodim 1626/Bangli, Kejaksaan Negeri Bangli, Pengadilan Negeri Bangli. *e

loading...

Komentar