nusabali

Steven Ingin Juara Bersama Bali United

  • www.nusabali.com-steven-ingin-juara-bersama-bali-united

Pemain baru Steven Anderson Imbiri ingin juara bersama Bali United.

MANGUPURA, NusaBali
Itulah salah satu alasan ia memilih bergabung Serdadu Tridatu pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Steven pun sudah ikut gabung latihan bersama pemain lainnya pada Kamis (3/7).

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung Bali United. Ini tim yang bagus dari sisi materi pemain, tim pelatih, serta manajemen. Tim ini juga berpeluang juara terbuka tahun ini. Saya ingin juara bersama Bali United," ujar Steven Imbiri, Jumat (4/8). 

Pemain yang sempat mencicipi ketatnya persaingan di Liga Malaysia itu juga mengaku cukup mengenal sosok pelatih kepala Widodo Cahyono Putro,  karena pernah beberapa kali bekerja sama di tim nasional. Selain itu dirinya juga mendapatkan kesan yang positif dari rekan-rekannya di Bali United setelah menjalani dua kali sesi latihan.

"Saya cukup kenal dengan karakter kepelatihan Coach Widodo karena sempat bekerja sama di timnas. Mengenai kesan awal latihan bersama rekan barunya, jujur saya katakana sangat senang. Mereka menyambut saya penuh kekeluargaan. Suasana tim ini sejauh ini sangat nyaman. Ini modal penting suatu tim mencapai kesuksesan," tutur  Steven.

Dia juga termotivasi segera menunjukkan penampilan terbaiknya bersama tim Serdadu Tridatu di putaran kedua. "Saya datang kesini (Bali United) dengan motivasi tinggi untuk menampilkan yang terbaik yang saya bisa untuk Bali United," kata Steven. *dek


Komentar