nusabali

Mourinho Diklaim Berminat Balik ke Manchester United

  • www.nusabali.com-mourinho-diklaim-berminat-balik-ke-manchester-united

MANCHESTER, NusaBali - Muncul klaim Jose Mourinho berminat melatih Manchester United (MU) untuk periode kedua, di tengah spekulasi masa depan manajer Setan Merah, Erik Ten Hag, yang meraih sejumlah hasil buruk.

Klaim itu muncul dari media lokal Manchester Evening News, yang menyebut bahwa Mourinho sudah mengutarakan minatnya untuk kembali melatih MU. Bahkan, disebutkan lebih lanjut, Mourinho juga diklaim punya relasi baik dengan Sir Jim Ratcliffe yang kini menjadi salah satu pemilik Man United.

"Mourinho sudah bilang ke orang-orang terdekatnya bahwa ia akan “jalan kaki” ke Manchester demi melatih United untuk kedua kalinya, setelah dipecat klub itu pada Desember 2018," sebut Manchester Evening News.

Mourinho belum kembali melatih sejak dipecat AS Roma, Januari lalu. Salah satu rumor menghubungkannya dengan klub Jerman, Bayern Munich, yang memang sedang mencari pelatih baru ketika Thomas Tuchel pergi di akhir musim.

Yang menarik, rumor lain mengklaim bahwa Bayern Munich saat ini juga menaruh minat terhadap Erik Ten Hag, yang posisinya di MU terus saja dispekulasikan. Sorotan paling anyar mengarah ke Ten Hag terjadi setelah MU kalah 0-4 di markas Crystal Palace.

Hasil teranyar di Premier League itu membuat MU kini terpuruk di posisi delapan klasemen Liga Inggris. MU terancam finish di luar tujuh besar untuk pertama kalinya sejak 1990. 7

Komentar