nusabali

Justin Hubner Tampil Penuh

  • www.nusabali.com-justin-hubner-tampil-penuh

OSAKA, NusaBali - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner akhirnya merasakan starter pertamanya bersama Cerezo Osaka. Hubner diturunkan sejak menit awal saat timnya menghadapi tim J3 League, Grulla Morioka di Levain Cup 2024, Rabu (17/4) sore.

Ya, sejak gabung Cerezo bulan lalu, Hubner sudah dua kali tercatat tampil di tim utama Cerezo Osaka. Namun dia diturunkan menjelang akhir laga, sehingga menit bermainnya masih terbatas.

Namun di laga itu, pelatih Akio Kogiku mempercayakan Hubner bermain sejak awal di laga. Hubner dipasangkan dengan Koji Toriumi di jantung pertahanan Cerezo. Duet kedua pemain ini berbuah manis. Gawang Cerezo tetap perawan hingga laga berakhir, dan Cerezo mencetak satu gol di laga ini berkat aksi Vitor Bueno.

Hubner dikatakan bermain dengan bagus. Namun Hubner mendapatkan kartu kuning, usai membuat pelanggaran keras di menit ke-64. Selebihnya dia bermain bagus selama 90 menit dan membawa timnya menang di laga ini.

Menurut kabar, seusai laga ini Hubner langsung bertolak ke Qatar. Dia dikabarkan mendapatkan izin memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, di mana Hubner berpotensi bermain melawan Australia pada Kamis (18/4) malam. *

Komentar