nusabali

Justin Hubner Bertekad Tak Kecewakan Suporter

  • www.nusabali.com-justin-hubner-bertekad-tak-kecewakan-suporter

JAKARTA, NusaBali - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia Justin Hubner bertekad untuk tidak mengecewakan pendukung atau suporter saat melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada 21 Maret.

"Saya pikir semua orang (pendukung Timnas Indonesia) akan menonton pertandingan (Indonesia lawan Vietnam) ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka," ujar Justin, di akun instagram: @timnas.indonesia, di Jakarta, Jumat (15/3).

Justin mengatakan, banyak orang Indonesia akan menyaksikan skuad Garuda menjamu The Golden Star Warriors, sehingga dirinya bersama rekan-rekan akan berjuang dan melakukan segalanya untuk para pendukung yang menginginkan kemenangan.

"Kami berjuang juga untuk kami sebagai tim dan kita akan menjadi lawan (bagi Vietnam) yang sulit dikalahkan," ujar pemain Wolverhampton, yang kini dipinjamkan ke klub Jepang, Gamba Osaka.

Justin mengatakan, timnas sangat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Indonesia sehingga mencapai hasil yang membanggakan.

"Teruslah mendukung kami dan kami akan mencapai banyak hal bersama-sama," kata Justin Hubner.

Justin Hubner baru saja diumumkan bergabung dengan klub Liga Jepang Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers.

Bek 20 tahun itu menjadi salah satu satu dari 28 nama pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua melawan Vietnam di Stadion GBK di Jakarta pada 21 Maret dan Stadion My Dinh di Hanoi pada 26 Maret. ant

Komentar